Hantavirus Virus Di China Mirip Virus Yang Viral ? – Penjelasan Gejala Hanta Virus Dokter Bertualang

42
166



#hantavirus #WithMe #dokter #virus

Hantavirus, hanta virus, virus di china hantavirus, virus baru di china, bahaya hanta virus, bahaya hantavirus, hanta virus adalah, hantavirus adalah, gejala hanta virus, gejala hantavirus, hanta virus, penjelasan tentang hanta virus, penjelasan tentang hantavirus, hanta virus tidak menular, hanta virus dari tikus, tikus, hanta virus di china, pencegahan hanta virus, pencegahan hantavirus, cara mencegah hanta virus, cara mencegah hantavirus, hanta virus tidak menular melalui manusia, hanta virus ditularkan dari tikus, hanta virus berasal dari tikus, hantavirus tidak menular daru manusia, penyebab hanta virus, penyebab hantavirus

Nguồn: https://hosodoanhnghiep.com.vn

Xem thêm bài viết khác: https://hosodoanhnghiep.com.vn/tin-hot

42 COMMENTS

  1. Gua kira hantavirus di china hoax, Ternyata beneran ya? Ya allah ampun dah, corona aja blm selesai ini di Indonesia. Jgn sampe Indonesia kena lg deh ya allah

  2. VIRUS BUATAN AMERIKA MMG MENYUSAHKAN SEMUA ORG,SAYA YAKIN AMERIKA YG BUAT SENJATA BIOLOGI INI SEBAB AMERIKA SDH BISA BANGKITKAN ORG MATI (CRYONIC),MENGKOPY MANUSIA (KLONING),MENCIPTAKAN OBAT HIV/AIDS DLL….HATI2 DGN PROPAGANDA AMERIKA! AMERIKA CIPTAKAN INI UNTUK MEMERANGI MUSUH2 AMERIKA YAITU CHINA,IRAN DAN RUSIA.

  3. Dok itu gejala nya harus demam dlu apa random soal nya saya bener² ngerasa kena virus itu
    -mual
    -pusing
    -sesak nafas
    -kedinginan

    Tapi ga demam mohon di jawab dok:(

  4. Tuhan maha agung perkasa,atas ciptaanya,virus corona blm selesai,sdhdtg virus baru,ada hikmahnya juga di balik semua ini dn ada bagusnya juga dg adanya,2virus ini manusia akan cepat punah,mkn dunia ini akan di ganti mahluk lain,bkn manusia lagi.

  5. Mksi Ya dok atas info dan perhatianx … Ya Allah … Lindungilah kami sekeluarga dari segala marabahaya …
    Aamin Ya Rabb ?

  6. Saya mau nanya, katanya virus ini sudah lama tapi kenapa baru sekarang ia ada lagi dan meledaknya kembali ini? Adakah kita patut risau dgn virus ini seperti kita risau coronavirus? Terima kasih

  7. kira2… apa yg nyebapin tikus bisa menginfeksi manusia? misal si tikusnya sakit apa gtu, atau makan apa gtu? atau emang dalam segala keadaan apapun tikus bisa menginfeksi hantavirus ke manusia?

    soalnya kadang kala.. tikus emang sering masuk rumah kan. dan sejauh ini sebelum hanta virus jadi geger setelah corona. paling isyu yang sering didengar, tikus nyebapin tipes.
    lalu
    Kira2 nih ya..
    kalo corona kan mulanya dari satu daerah ( karena daerah itu sering konsumsi kalelawar ) trus nyebar ke berbagai negara.

    nah apakah penyebaran hantavirua juga begitu? penyebarannnya melalui penularan.. ??

  8. Diih.. Di teras Rmh sy bnyak tikus yang masuk dr genting dan lewat pohon.. Banyak jg sih Tikus di lingkungan rmh..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here